Home » » Sepuluh Game Strategi Sekolah Tua Terbaik

Sepuluh Game Strategi Sekolah Tua Terbaik

Saya adalah seorang geek yang agak sombong di sekolah menengah atas (bahkan saya, bahkan bangga). Saya menemukan komputer lebih awal dan bermain game lebih awal. Apa yang dimulai sebagai tergila-gila dengan Mario dan Contra segera berkembang menjadi hubungan seumur hidup dengan game. Game Android Terbaik 2018, Game Terbaik Android .

Sepuluh Game Strategi Sekolah Tua Terbaik

Sepuluh Game Strategi Sekolah Tua Terbaik
Sepuluh Game Strategi Sekolah Tua Terbaik

Saya telah sangat parsial untuk permainan strategi, mulai dari WarCraft pertama hingga versi terbaru Peradaban. Tapi artikel ini adalah tentang game strategi real-time klasik, jadi saya akan melewatkan ini bergumam dan melompat langsung ke aksi.

Meskipun sekarang terlihat kuno, grafisnya sangat indah pada tahun 1997

1. Age of Empires (1997)

Age of Empires pertama dari Ensemble Studios adalah kecanduan serius pertama saya dengan game strategi real-time (RTS). Campuran sejarah dan peperangan benar-benar menarik. Banyak yang saya tahu tentang periode sejarah itu dari Age of Empires (ya, saya agak bodoh dengan cara itu). Apakah itu pengisian ke kota musuh dengan segudang phalanxes, atau merusak desa dengan tentara Perang Gajah, Age of Empires menghubungkan saya dengan strategi permainan seumur hidup. Dan itu juga memastikan bahwa saya menganggap setiap game dari Ensemble Studios dengan penghormatan khusus.

Grafis masih bisa membuat Anda kagum, hampir satu dekade setelah rilis

2. WarCraft III: Reign of Chaos (2002)

WarCraft asli adalah mahakarya dan meletakkan fondasi untuk banyak permainan strategi. Namun, itu di angsuran ketiga, WarCraft 3, yang menemukan kesempurnaan. Grafis 3D yang cantik, penggunaan kemampuan dan pengalaman khusus bergaya RPG, unit yang beragam dan yang paling penting, penceritaan yang luar biasa membuat ini salah satu game terbaik yang pernah saya mainkan. Kisah Arthas, pahlawan pepatah, mengerikan sampai ke inti dan sangat berbeda dari kebanyakan permainan ham. Korupsi Arthas dari seorang paladin yang gagah berani menjadi biadab pembunuh adalah gampangan yang paling kuat dari sebuah permainan yang penuh dengan orisinalitas. Game Android Terbaik 2018, Game Terbaik Android .

Age of Empires 2 tetap, sejauh ini, permainan favorit saya sepanjang masa. Saya pasti mencatat waktu hampir 1000 jam bermain!

3. Age of Empires II: The Age of Kings (1999)

The Age of Empires game kedua menaikkan taruhan dengan grafis 2D yang sangat indah, sebuah perkumpulan fitur, unit, peta dan kampanye baru, dan fokus pada abad pertengahan. Saya menemukan bahwa saya dapat menghubungkan lebih banyak dengan periode sejarah yang sudah saya kenal. Kampanye ini berfokus pada tokoh-tokoh sejarah yang saya pelajari di sekolah - Genghis Khan, Saladin, Joan of Arc, dll. - dan itu menyenangkan saya tidak ada akhirnya untuk bermain sebagai salah satu raksasa sejarah ini.

Saya ingat menghabiskan berjam-jam bermain multiplayer dengan koneksi yang buruk (ini pra broadband, ingat?) Dan menyempurnakan strategi saya. Saya harus menghabiskan lebih dari seribu jam bermain game ini, dan saya menyalakannya bahkan hari ini ketika saya merasa sangat nostalgia.

Centaurs, Fire Giants, dan Giant Dragons: Semua datang bersama dalam campuran yang menggiurkan di AOM

4. Age of Mythology (2002)

Entri ketiga dari Ensemble Studios dalam daftar ini, Age of Mythology menyatukan sejarah dan mitologi dalam kombinasi yang benar-benar tak tertahankan. Kampanye ini bergerak melalui 30 skenario panjang, memungkinkan Anda bermain dengan salah satu dari tiga budaya kuno Yunani, Mesir, dan Norse. Elemen seperti God Powers dan grafis 3D mengubah wajah RTS gaming selamanya. Game Android Terbaik 2018, Game Terbaik Android . Menonton hujan meteor mengambil kota musuh tepat sebelum Centaur dan Cyclopses Anda mengambil unit yang tersisa itu mempesona.

Ini adalah salah satu game yang saya masih sering mainkan dari waktu ke waktu. Meskipun bertahun-tahun, itu telah berusia sangat baik!

Pukulan kejutan dari Pyro Studios sangat intens dengan kurva belajar yang curam.

5. Commandos: Behind Enemy Lines (1998)

Itu 1998. Dunia RTS, memang game komputer, akan meledak. Sebagian besar penerbit game besar telah mempertaruhkan uang mereka pada orang-orang seperti Blizzar dan Activision untuk menggulirkan hit berikutnya. Tapi itu adalah pengembang game yang sedikit dikenal, Pyro Studios dari Spanyol, yang mencuri guntur dari raksasa-raksasa ini dengan permainan luar biasa bernama Commandos: Behind Enemy Lines.

Premisnya cukup sederhana: Anda perintah antara 2-7 komando elit yang dijatuhkan di belakang garis musuh dalam Perang Dunia II. Misi Anda berkisar dari membombardir hangar pesawat untuk menyerang seorang perwira musuh yang penting. Setiap komando memiliki keterampilan khusus - mata-mata itu bisa menyamarkan dirinya sebagai prajurit musuh, 'Tiny', Green Baret, dapat mengambil dan menyembunyikan tubuh, pencari ranjau bisa menanam bom, dan penembak jitu bisa mengambil musuh dari jarak jauh. Itu intens, membutuhkan jumlah perencanaan yang luar biasa, dan sejauh ini, permainan RTS terbaik tahun 1998.

Hampir 15 tahun kemudian, C & C asli masih klasik!

6. Command & Conquer: Red Alert (1996)

Sebelum era Star Craft dan legiun peniru yang diinspirasi, ada Command & Conquer: Red Alert, permainan strategi yang serba cepat, yang mengadu sekutu melawan Soviet dalam pertempuran terakhir untuk supremasi global. Cutscenes video full motion adalah bagian terbaik dari game, diisi dengan akting meriah dan skrip atas. Namun, pada tahun 1996, semuanya tampak begitu, sangat bagus.

Game pertama yang menghadirkan 3D sejati untuk game strategi. Homeworld sangat menantang dan sangat menyenangkan.

7. HomeWorld (1999)

Ketika dirilis pada tahun 1999, itu tampak seperti fajar era baru permainan strategi. Itu benar-benar grafis yang menakjubkan, sebuah kisah yang tampaknya ditakdirkan untuk layar lebar, dan permainan yang merevolusi genre selamanya. Itu benar-benar 3D: Anda harus khawatir tentang tidak hanya panjang dan lebarnya, tetapi juga kedalaman! Dalam hamparan luas ruang, unit bisa menyerang tidak hanya dari depan, belakang, kiri dan kanan, tetapi juga dari atas dan bawah. Itu sulit, tetapi kurva belajar yang curam juga menyebabkan beberapa pengalaman yang sangat berharga.

Makhluk raksasa adalah bagian paling menyenangkan dari Black & White, sebuah permainan dengan potensi yang luar biasa, yang entah bagaimana tidak bisa menarik semuanya bersama.

8. Black & White (2001)

Desainer legendaris Peter Molyneux's Black & White berjanji untuk mengubah dunia game selamanya, dan hampir berhasil melakukannya. Anda mengendalikan Tuhan yang mahakuasa yang tugas utamanya adalah memaksa pengikut-pengikutnya untuk memujanya. Untuk melakukan ini, Anda bisa melakukan tindakan ajaib, mengutuk desa dengan penyakit dan penyakit, atau menghujani kota yang malang. Atau Anda bisa menggunakan Creature raksasa untuk efek yang sama.

The Creature adalah elemen paling inovatif dalam gim ini. Sang Pencipta akan menyerap nilai apa pun yang Anda ajarkan. Lakukan tindakan jahat, dan makhluk Anda akan menunjukkan ketegangan jahat juga. Jadilah baik, dan Creature Anda akan mengikuti. Ini sangat maju untuk waktunya dan menanyakan beberapa pertanyaan yang sangat mendalam tentang sifat baik & jahat, hitam, dan putih.

Akan menjadi dosa jika tidak menyertakan StarCraft di daftar game strategi jadul manapun.

9. Starcraft (1998)

Saya tahu saya akan dikuliti oleh penggemar fanatik di seluruh dunia jika saya tidak berani menyertakan StarCraft di daftar ini. Serangan besar-besaran dari Blizzard ini telah menjadi fenomena budaya dan masih menemukan jutaan pemain aktif di Korea, lebih dari satu dekade setelah dirilis. Seorang komentator internet membandingkannya dengan Star Wars asli. Anda dapat mengejek daya tarik estetika hari ini, tetapi Anda tidak dapat menyangkal bahwa itu adalah prestasi seminal dalam sejarah permainan strategi.

Secara pribadi, saya tidak pernah terlalu menyukai StarCraft dan lebih menyukai Age of Empires atau WarCraft. Tapi tetap saja, kredit harus diberikan di mana kredit jatuh tempo.

Game sim asli adalah game PC pertama bagi banyak dari kita.

10. Sim City 2000 (1993)

Ah, yang berani dan yang lama Sim City 2000 yang meletakkan dasar untuk banyak permainan strategi. Pukulan terbesar Will Wright adalah game pertama yang dimainkan banyak pemilik PC, termasuk yang ini. Meskipun sebagian besar membelinya dengan alasan 'perencanaan kota pembelajaran', mereka benar-benar hanya ingin membangun metropolis yang berkembang hanya untuk melihatnya hancur dalam serangan alien. Saya bisa dengan mudah memilih pengganti, Sim City 3000 untuk posisi ini, tetapi yang asli tetap menjadi bagian penting dalam pendidikan RTS dari hubber ini!

0 komentar:

Posting Komentar